-->

Navigation Menu

Tampil Keren Saat Bekerja Dengan Memakai Kemeja Gaul

- October 31, 2017
Penampilan yang sempurna kini menjadi tujuan utama bagi pria. Bukan hanya wanita, pria masa kini juga ingin tampil trendy dan terlihat gaul. Zaman sekarang pria dituntut untuk tampil lebih modis, bukan hanya sekedar rapi tetapi juga harus lebih stylish. Hal imi dapat menunjang penampilanmu dimata orang lain dan mendapat nilai plus dari apa yang kamu kenakan seperti dalam hal bekerja. 


Ada beberapa hal penting pada kemeja yang harus kamu perhatikan dalam memilih kemeja. Banyak cara yang dapat kalian lakukan untuk bisa berpenampilan seperti yang disebutkan diatas. Salah satunya dengan memakai kemeja kerja yang gaul yang berwarna polos dan elegan. Jjkia kalian suka memakai dasi maka kalian bisa memilih kemeja dengan kancing yang kecil pada bagian kerah. Hal ini bertujuan agar dasi yang dikenakan terlihat lebih mencolok di bandingkan kancing selain itu membuat anda terlihat rapi dan menjadi terlihat gaul pada waktu bekerja.

Sepertinya tidak akan pernah ada habisnya jika kita membahas tentang dunia fashion. Semakin berkembangnya zaman maka semakin berkembang pula dunia fashion. Sepertihalnya kemeja juga mengelami perkembangan yang cukup pesat.

Salah satu kegiatan yang sring dilakukan khusunya oleh kalangan anak muda adalah nongkrong. Jika kalian termasuk salah satu orang yang suka banget pake kemeja maka kamu bisa memakai kemeja dengan model yang gaul pada saat hangout bareng teman. Salah satu kemeja gaul yg bakal kamu pakai buat nongkrong yakni kemeja casual. Memanfaatkan lengan pendek & motif kekinian. Salah satu kuncinya yaitu pemilihan pakaian yang tepat. Pemilhann dapat dilakuan dan disesuaikan dengan kebutuhan dan tema acara yang akan dihadiri. Jadilah pilihlah pakaian yang tepat.

 

Start typing and press Enter to search