-->

Navigation Menu

Punya Band Indie? Yuk Kirimin Profil Band Indie Kamu Di BAND INDIENESIA

- February 14, 2018
Bagi sorang musisi musik memiliki sebuah band adalah suatu kebanggaan tersendiri. Memiliki band merupakan sutau kabanggaan yang bis dibilang tak ternilai apalagi jika band nya terkenal dan digemari banyak orang dan fans fanatik dimana-mana. Ya memang menyenakan jika kita memiliki sebuah band terkenal. Namun dibalik ketenaran ada perjuangan yang sangta berat untuk dilalui agar band kita terkenal.


Ada beberapa cara untuk menjadikan band kita terkenal yang bisa kamu lakukan. Beberapa cara tersebut sangat mudah dilakukan. Dizaman yang serba online dan digital ini mempromosikan band menjadi sangat mudah. Kamu bisa mempromosikan band melauli media online seperti youtube, facebook, instagram, soundcloud, rebenation dan masik banyak media lainnya.

Salah satu media yang saat ini dirasa masih sangat efektif yaitu blog. Naha salah satu blog yang mendukung oergerajan band indie yaitu Band Indienedia. Band Indienesia merupakan blog media infromasi dan promosi bagi band-band indie di seluruh indonesia. Untuk bisa promosi di blog ini free alias tidak dipungut biaya. Kamu bisa mengirimkan profil band dan lgu band kamu untuk bisa dimuat disana.

 

Start typing and press Enter to search